Beranda NewJeans Jadi Global Ambasador, Indomie Luncurkan Varian Korean Ramyeon Series

NewJeans Jadi Global Ambasador, Indomie Luncurkan Varian Korean Ramyeon Series

Oleh, Redaksi
1 bulan yang lalu - waktu baca 2 menit
NewJeans Jadi Global Ambasador, Indomie luncurkan varian korean ramyeon series/Instagram @Indomie

suaragarut.id -  Korean wave yang melanda Indonesia kini makin meriah dengan gebrakan baru brand ikonik Tanah Air, Indomie. Mereka menggandeng idol K-Pop yang sedang naik daun, New Jeans sebagai Global Brand Ambassador. Nggak heran, girl band yang satu ini memang dikenal sebagai ikon gaya musik dengan visual, modern, energik, dan fresh bagi gen Z. Kolaborasi ini bertajuk "Oh My Good! It’s Indomie". Dalam kesempatan ini, Indomie juga meluncurkan produk baru Indomie Korean Ramyeon Series secara global.

“Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan mereka. Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis,” ungkap Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) seperti dilansir dari press release, Jumat (1/11).

Indomie Korean Ramyeon Series ini terdiri dari tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera. Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yang bikin penasaran: Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.

“Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. Kami juga menggelar event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada tanggal 31 Oktober - 3 November 2024. Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea,” ucap Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP.

Membuka kolaborasi ini, member NewJeans: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein menyapa penggemarnya dalam acara peluncuran tersebut. Melalui video greetings, semua personil mengungkapkan kegembiraannya dalam kolaborasi ini.***

Rekomendasi

0 Komentar

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.