Beranda Nomor WhatsApp Contact Center KAI121 Resmi Berubah, Berlaku Mulai 1 September 2025

Nomor WhatsApp Contact Center KAI121 Resmi Berubah, Berlaku Mulai 1 September 2025

Oleh, Redaksi
23 jam yang lalu - waktu baca 1 menit
Ilustrasi Call Center KAI/KAI

Jakarta, SuaraGarut.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) resmi mengumumkan perubahan nomor layanan WhatsApp Contact Center KAI121 yang mulai berlaku per 1 September 2025. Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, menegaskan bahwa perubahan ini tidak akan memengaruhi kualitas pelayanan.

“Mulai 1 September 2025, pelanggan yang ingin mengakses WhatsApp Contact Center KAI121 dapat menghubungi nomor baru 0811-222-33-121. Nomor ini sudah dilengkapi dengan tanda verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” jelas Anne Purba.

Layanan WhatsApp Contact Center KAI121 tetap aktif 24 jam setiap hari dan melayani berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari informasi perjalanan kereta api, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, hingga penyampaian keluhan, kritik, dan saran.

Anne juga mengimbau seluruh pelanggan segera menyimpan nomor baru ini agar tidak mengalami kendala saat mengakses layanan.

“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” tutupnya.***

Rekomendasi

0 Komentar

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.